Ini Alasan Hermes Hilangkan Produk Strap Apple Watch di Toko Mereka

Senin, 11 September 2023 - 14:41 WIB
Ternyata memang dicabutnya Apple Watch Hermes dari toko online ini diperkirakan karena berdekatan dengan peluncuran Apple Watch Series 9. Selain itu, Mark Gurman dari Bloomberg juga mengatakan bahwa Apple akan beralih dari bahan kulit ke bahan ramah lingkungan.

Dalam serangkaian postingan di X minggu lalu, Gurman mempertanyakan peralihan Apple dari bahan kulit dapat berdampak pada kemitraannya dengan Hermès, yang telah menawarkan strap Apple Watch.



Gurman kembali membuat postingan yang menunjukkan tangkapan layar situs web Hermès telah menghapus tautan ke strap kulit untuk Apple Watch.

Bocoran lain juga membagikan halaman produk Hermès kosong yang hingga saat ini menampilkan berbagai strap jam Apple Watch, sebagaimana dihimpun dari Digitaltrends, Senin (11/9).

Tidak jelas apakah penghapusan strap Apple Watch berbahan kulit menandai berakhirnya kemitraan jangka panjang Apple dengan Hermès, belum ada konfirmasi langsung dari perusahaan.



Namun sejumlah pihak menilai ini hanya dilakukan karena Hermès tengah bersiap untuk memperbarui toko online-nya dengan rangkaian produk non-kulit baru sesuai dengan rencana Apple.

Saat ini situs web Hermès masih menawarkan rangkaian aksesori kulit untuk produk Apple yang mencakup gantungan kunci AirTag, casing AirPods Pro, dan casing kulit anak sapi untuk iPhone 12.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More