Ini Cara Mendapatkan EZPoint di Aplikasi MyBluebird

Sabtu, 09 September 2023 - 16:44 WIB
Bluebird meluncurkan fitur EZPoint di aplikasi MyBluebird yang bisa ditukar dengan beragam hadiah. Foto: Antara/Bluebird
JAKARTA - Pelanggan setia Bluebird yang rutin memesan di aplikasi MyBluebird kini mendapatkan layanan baru yang disebut EZPoint. Fitur itu dirilis bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2023 beberapa waktu lalu.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan, EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa mereka dengan pengguna Bluebird.

Secara sederhana, fitur EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Nantinya, pengguna akan dikategorikan dalam 4 tingkat. Yakni Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite.

“Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” kata Andre.

“Mereka bakal mendapat poin tambahan untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka,” tambahnya.



EZPoint yang sudah dikumpulkan bisa digunakan untuk menukarkan voucher dan hadiah yang tersedia di MyBluebird.

Cara Meningkatkan Level EZPoint Pengguna

Untuk mengetahui level EZPoint pengguna sangat mudah. Ada di menu utama aplikasi MyBluebird. Pengguna bisa naik level member jika melakukan akumulasi EZPoint pada aplikasi MyBluebird dengan jumlah berikut dalam waktu 6 (enam) bulan:

Explorer: 0 EZPoint

Travelers: 15,000 EZPoint
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More