4 Rekomendasi Tablet Murah Rp5 Jutaan untuk Kerja atau Kuliah

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:13 WIB
Rekomendasi tablet murah Rp5 jutaan untuk kerja atau kebutuhan produktif lainnya menarik untuk disimak. Foto: Samsung
JAKARTA - Rekomendasi tablet murah Rp5 jutaan menarik untuk diulas. Sebab, tidak sedikit orang yang mencari perangkat tablet, terutama untuk menopang produktivitas harian, sebagai alat penunjang pekerjaan.

Dibandingkan laptop, tablet memang lebih ringkas dan mudah dibawa-bawa. Juga, harganya lebih terjangkau. Memang, untuk produktivitas tidak bisa mengalahkan laptop. Tapi, sebagian orang merasa kebutuhan produktifnya bisa ditunjang hanya lewat tablet saja.

Saat ini sudah banyak tablet harga Rp5 jutaan yang fiturnya terbilang luas biasa andal. Selain dipakai untuk produktivitas, tablet juga dapat digunakan untuk hiburan seperti menonton atau bermain game.

Nah, berikut daftarnya, melansir berbagai sumber, Senin (28/8):

1. Samsung Tab S6 Lite (Rp5,6 jutaan)



Di urutan pertama ada Samsung Tab S6 Lite. Ini merupakan tablet lansiran 2020 silam yang hadir dengan layar berukuran besar, yakni 10,4 inci. Sehingga memberikan tampilan luas untuk menyelesaikan pekerjaan.

Di sektor dapur pacu, mengusung CPU Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53) yang dipadu dengan RAM 4 GB dan internal 128 GB. Dengan perpaduan tersebut, memberikan kelancaran bagi pengguna dalam hal multitasking.

2. Huawei MatePad 11.5 (Rp5,5 juta)

Selanjutnya ada Huawei MatePad 11.5 yang membawa layar FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2.2K, rasio aspek 3:2 dan refresh rate 120Hz. Terdapat juga aksesoris seperti Smart Detachable Keyboard hingga M-Pencil 2nd Gen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More