5 Operator Seluler dengan Internet Tercepat di Indonesia Juni 2023, Siapa Paling Ngebut?

Minggu, 23 Juli 2023 - 06:02 WIB
5 Operator Seluler dengan Internet Tercepat di Indonesia Juni 2023. CNET
JAKARTA - Terdapat sejumlah operator seluler dengan internet tercepat di Indonesia yang menarik diketahui. Dari beberapa posisi teratas, hampir semuanya diisi oleh nama-nama populer yang banyak digunakan.



Di Indonesia sendiri, cukup banyak operator seluler yang digunakan masyarakat. Dengan tujuan memberikan layanan terbaik, mereka berlomba-lomba untuk terus meningkatkan kualitas, termasuk performa kecepatan internet yang stabil.

Beberapa waktu lalu, Ookla Speedtest telah merilis daftar kecepatan internet di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Pada data terbaru Juni 2023, terdapat sejumlah operator seluler Tanah Air yang masuk daftar. Siapa sajakah mereka?

Urutan Operator Seluler dengan Internet Tercepat di Indonesia Juni 2023 (H2)



1. Telkomsel



Operator seluler satu ini tentu sudah tidak asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dengan sejarah panjangnya, mereka telah menjelma sebagai salah satu yang paling populer dan memiliki banyak pengguna.

Berdasarkan data Ookla Speedtest, Telkomsel berada di posisi teratas sebagai operator seluler dengan internet tercepat. Kecepatan download rata-rata yang dimiliki mencapai 28,71 Mbps.

Selain Ookla Speedtest, perusahaan riset jaringan mobile OpenSignal juga menempatkan Telkomsel sebagai penyedia layanan internet seluler paling ngebut di Tanah Air pada Juni 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More