Punya Semua Teknologinya, Memang Asyik Nge-game dengan Huawei P40 Pro

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:26 WIB
Huawei P40 Pro memberikan pengalaman yang mengesankan di balik 90Hz display yang dimilikinya. Mampu memberikan sampai dengan lebih dari 50% frames per second dari smartphone lainnya, kemampuan refresh yang tinggi juga memberikan tampilan animasi yang lebi
JAKARTA - Handphone flagship selalu dikaitkan dengan kemampuannya memanjakan pemiliknya saat nge-game . Hal ini pula yang ditunjukkan oleh Huawei P40 Series . (Baca juga: Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei )

Dari tiga ponsel seri P40, SINDOnews berkesempatan menjajal kemampuan Huawei P40 Pro untuk memainkan sejumlah game. Hasilnya, mata adem, telinga nyaman, baterai berdurasi panjang, real time, dan secara keseluruhan menyenangkan.



Permainan seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Royale, Asphalt 9, sanggup dimainkan dengan “benar” oleh P40 Pro. Ketika orang banyak bicara refresh rate tinggi hingga lebih dari 100Hz, bagi kami tampilan 90Hz yang diberikan oleh Huawei P40 Pro sudah cukup.

Selain tidak menguras baterai, warna yang diberikan panel layarnya nyaman di mata. Tidak membuat lelah, baik saat handphone dimainkan di ruangan minim cahaya atau di bawah cahaya Matahari sekalipun.



Respons layar OLED-nya terhadap sentuhan sangat mendukung permainan berjalan real time, bukan hanya terkait kestabilan jaringan internet. Hal ini dirasakan SINDOnews saat memainkan Asphalt 9.



Kenyamanan nge-game makin mengasyikkan karena Huawei P40 Pro menyuguhkan suara layaknya sedang menikmati home theater. Ya, suaranya keras tapi tidak membuat telinga pekak. Yang jelas kualitas suaranya sangat mendukung kita untuk lebih menikmati permainan di perangkat.

“Dipaksa” menyuguhkan kemampuan game hingga hampir dua jam, handphone tak terasa panas. Baterai pun tak banyak terpangkas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More