Cara Hapus Draft Instagram Story, Posts, dan Reels agar File Tak Penuh

Senin, 03 Juli 2023 - 17:02 WIB
Cara Hapus Draft Instagram Story, Posts, dan Reels. FOTO/ CNET
JAKARTA - Cara menghapus Draft Instagram Story, Posts, dan Reels mudah dilakukan. Namun memang terkadang banyak pengguna yang bingung untuk menghapus draft tersebut.



Jika banyak draft yang tidak dihapus akan membuat memori smartphone penuh, bukan?

Tak menutup kemungkinan kamu sudah mempunyai jumlah foto atau video cukup banyak di draft, sedangkan mayoritas dari mereka harus dihapus.

Kamu bisa menghilangkan semua file tersebut tanpa aplikasi apa pun lho. Kamu cukup masuk ke akun IG, lalu cari foto atau video yang akan dihapus dari draft pribadimu.



Cara menghapus draft di Instagram bukan sekadar berlaku untuk foto dan video yang akan masuk ke feed, melainkan reels sampai story juga.

1. Cara Menghapus Draft di Instagram

Barangkali kamu sedang mencari cara menghapus draft di Instagram, kami sudah menyiapkan beberapa metode untuk menghilangkan foto dan video yang akan dipublikasikan.

Kamu bisa memilih file mana saja yang tidak akan diterbitkan ke akunmu.

Jika banyak foto dan video yang tersimpan di draft, dikhawatirkan aplikasi IG akan lemot dan tidak responsif saat digunakan.

Maka dari itu, kamu harus semakin selektif dan teliti sebelum upload sesuatu agar tidak masuk ke draft lagi seperti sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More