Game Buatan Bandung Hello Goodboy Berikan Cerita yang Emosional dan Menyentuh Hati

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:56 WIB
Game Hello Goodboy sudah tersedia di berbagai platform, termasuk Steam. Foto: dok Hello Goodboy
JAKARTA - Studio game indie asal Bandung, Rolling Glory Jam , baru saja mengenalkan game baru Hello Goodboy yang diklaim bakal membuat pemainnya merasa nyaman dengan menyajikan kisah petualangan di alam baka.

Hello Goodboy menambah lini game yang telah diluncurkan oleh Rolling Glory Jam sebelumnya. Yakni Rage in Peace dan What Comes

After. Hello Goodboy sudah bisa dimainkan di platform Nintendo Switch, Steam, Epic dan GOG.

Game Director Hello Goodboy Dominikus D Putranto mengatakan, Hello Goodboy adalah game naratif yang cozy dan wholesome. Berkisah tentang seorang pemuda dan seekor anjing yang mencari tujuan akan perjalanannya di alam baka.

Lebih lanjut, ia menambahkan game Hello Goodboy mencoba menggambarkan petualangan emosional yang dihadapi oleh protagonis, saat ia menjelajahi alam lain dan berusaha memahami makna di balik perjalanannya.



Dominikus menyebut game ini cocok untuk pemain yang menyukai cerita petualangan yang menyentuh hati serta grafis memanjakan mata.

“Hello Goodboy menawarkan pengalaman naratif yang non-linear dan emosional, namun dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Juga menawarkan gameplay yang santai dan berfokus pada pengalaman naratif dibungkus dengan art dan animasi yang bagus," ujar Dominikus, Sabtu (17/6).



Dalam game tersebut, pemain akan melakukan petualangan setelah meninggal atau afterlife. Diceritakan, karakter anak laki-laki bernama “Iko” yang baru saja meninggal dan arwahnya sampai ke alam baka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More