7 Rekomendasi HP Gaming Termurah 2023

Sabtu, 17 Juni 2023 - 07:32 WIB
Rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau penting untuk dipahami. Foto: dok Samsung
JAKARTA - HP gaming digemari di Indonesia karena memiliki spesifikasi tinggi dengan prosesor yang kencang . Sehingga, bisa dipakai untuk bermain game-game berat.

Karena memakai chipset dengan performa tinggi, biasanya HP gaming dipasarkan dengan harga mahal. Tapi, jika jeli, di 2023 konsumen bisa memilih HP-HP keluaran lama yang sebenarnya performanya masih mumpuni. Namun, harganya sudah menurun jauh dibandingkan saat pertama diluncurkan.

Selain itu, beberapa pabrikan juga sudah banyak mengeluarkan seri HP khusus gaming dengan harga murah namun memiliki kualitas bagus. Sehingga budget terbatas pun tidak jadi masalah.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli HP gaming dengan harga terjangkau, berikut ini 7 rekomendasi hp gaming termurah 2023:

Rekomendasi HP Gaming

1. Xiaomi 12 Lite 5G



Xiaomi 12 Lite 5G adalah pilihan yang menarik bagi Anda yang mencari HP dengan desain yang elegan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur terbaru.

Dengan kombinasi prosesor Snapdragon 778G, kamera mengesankan, layar AMOLED 120 Hz, ponsel ini punya fitur seimbang. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari HP gaming berkualitas dengan harga yang terjangkau, Xiaomi 12 Lite patut dipertimbangkan.

Harga: Rp4.999.000

2. Tecno Pova 4 Pro

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More