Sony Resmi Hadirkan Kamera Pocket Digital ZV-1 di Indonesia

Jum'at, 24 Juli 2020 - 00:02 WIB
ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan penyusunan foto dengan tampilan mobile phone-friendly saat menyambungkan aksesoris audio eksternal. Lebih lagi, kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi dan berkemampuan untuk pembuatan film dalam level pro dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K serta fitur terbaik lainnya.

Fajar Kristiono selaku Alpha Professional Photographer mengatakan Berdasarkan pengalaman saya menggunakan ZV-1, kamera ini ternyata memberi banyak kemudahan terutama untuk teman-teman yang belum terbiasa merekam video.

''Dengan kamera ZV-1, pengguna dapat merekam video dengan memanfaatkan beberapa fitur canggihnya, seperti Intelligent Auto Video Mode, One Touch Bokeh Button, dan Product Showcase Button yang memiliki kecepatan Auto Focus sangat baik. Jadi, siapapun bisa dengan mudah menggunakan ZV-1 ini cukup dengan menggunakan fitur dalam sekali tekan. Yang terpenting adalah ZV-1 mampu menghasilkan kualitas video yang bagus tanpa perlu melakukan pengeditan.” tandas Fajar

Sony ZV-1 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp9.999.000
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More