Fitur dan Kelebihan Vivo Y36, Ponsel Penerus dari Series Y35

Sabtu, 27 Mei 2023 - 13:33 WIB
Vivo Y36 merupakan smartphone produk terbaru dari Vivo di lini Y-Series yang resmi dirilis pada Mei 2023. Foto DOK ist
JAKARTA - Vivo Y36 merupakan smartphone produk terbaru dari Vivo di lini Y-Series yang resmi dirilis pada Mei 2023. Kedatangan ponsel baru ini dianggap menjadi penerus dari Vivo Y35 yang sudah dirilis pada Agustus 2022 lalu.

Sebagai ponsel baru, Y36 memiliki tampilan desain yang tergolong mewah dan mahal. Selain memiliki tampilan yang elegan, ponsel yang satu ini juga mempunyai fitur dan kelebihan yang cukup diandalkan. Berikut ulasannya.



Fitur Utama Vivo Y36

Ukuran dari layar dari ponsel yang satu ini mencapai 6,8 inci dan jenis layarnya adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kerapatan 401 PP. Sedangkan resolusi layarnya adalah 1080 x 2408 piksel.

Y36 dikemas dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256GB, yang dapat diperluas dengan bantuan microSDXC (slot khusus). Smartphone tersebut juga mengusung kamera tunggal di sisi belakang yang terdiri dari 50 MP, sedangkan kamera selfie nya 16 MP (wide).



Perangkat ini dibekali baterai Li-Po 5000 dengan sistem tanam serta dilengkapi pengisian cepat 44W. Ponsel ini juga memiliki pilihan warna diantaranya seperti Charcoal Ink, Blue Void, dan Silver Ray.

Dikutip dari laman gizmochina, Jumat (26/5/2023), fitur yang tak kalah menarik dari ponsel ini yaitu dilengkapi dengan fitur Fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop hingga kompas.

Kelebihan Vivo Y36

1. Desain Super Mewah di Kelasnya

Vivo Y36 memiliki tampilan desain di bagian belakang yang menggunakan teknologi Dynamic Glass Design. Ponsel yang satu ini menjadi HP pertama yang membawa teknologi tersebut untuk Vivo Y series.

Material kaca tersebut kemudian dipadukan dengan teknologi Golden Ripple Process dan Fluorite AG Glass. Dengan perpaduan tersebut mampu menghadirkan warna seperti kilauan air di danau yang terkena cahaya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More