Jajaran Teknologi Baru yang Digunakan di TV Android

Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:37 WIB
Beragam teknologi terbaru yang digunakan di TV Android. FOTO/ DOK TCL
JAKARTA - Ada banyak sekali pilihan Android TV yang tersedia di pasaran. Mereka dibandrol dengan harga yang beragam, tergantung merek, fitur, dan tentunya ukuran layar yang ditawarkan.



Tapi bagi kalian yang ingin memiliki Android TV dengan budget minimal, ada beberapa yang direkomendasikan. Nah tanpa berlama-lama, berikut adalah Android TV terbaik.

1. TCL HDR 10

HDR 10 merupakan standar terbaru untuk konten UHD, sehingga dapat memberikan pengalaman menonton TV dengan kecerahan warna lebih tajam dan detail warna-warna cerah.



''HDR 10 memiliki jangkauan warna yang lebih luas dan kontras warna yang dapat memanjakan mata. Anda cukup duduk di depan TV untuk menikmati detail gambar yang luar biasa seperti yang diinginkan oleh pembuat film," tutur General Manager TCL Indonesia, Peter Chen, Sabtu (20/5/2023).

TVL Android TV A9 sudah dilengkapi dengan Google Assistant. Sehingga, Anda dapat mengendalikan TV hanya dengan suara dan satu tombol saja.

Di sisi audio, TCL Android TV A9 Series sudah dibekali dengan Decoder Dolby yang menghasilkan suara luar biasa, sehingga Anda dapat merasakan pengalaman menonton dengan suara jernih.

2. Hisense 32-inch Class H55 Series Android Smart TV
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More