Harga dan Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Ponsel Lipat Keren dengan Fitur Mumpuni

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:01 WIB
OPPO Find N2 Flip resmi hadir di Indonesia. Foto DOK Oppo
JAKARTA - OPPO Find N2 Flip resmi hadir di Indonesia. Ponsel layar lipat ini menghadirkan banyak fitur unggulan dan spesifikasi yang cukup menarik.

OPPO Find N2 Flip hadir melalui dua variasi warna, yakni Astral Black dan Moonlit Purple. Ponsel ini menjadi HP lipat pertama OPPO di Indonesia, sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri.



Lantas, seperti apakah spesifikasi dan harga yang dimiliki OPPO Find N2 Flip ini? Dilansir dari laman resminya, simak ulasannya berikut!

1. Layar

Pada layar utamanya, mereka menghadirkan ukuran 6,8 inci dengan panel LTPO AMOLED beresolusi FHD Plus. Selain itu, ponsel ini memiliki refresh rate hingga 120Hz serta tingkat kecerahan sampai 1.600 nits.



Kemudian, di bagian punggungnya terdapat layar sekunder (Cover Screen) AMOLED dengan ukuran 3,26 inci. Layar tersebut memungkinkan pengguna untuk memeriksa notifikasi, menampilkan widget, dan lain sebagainya.

2. Kamera

Beralih ke fotografi, OPPO Find N2 Flip dilengkapi dua kamera belakang. Masing-masing resolusinya adalah 50MP (kamera utama) dan 8MP (ultra wide).

Sementara di depan, tersemat juga kamera selfie dengan resolusi 32MP.

3. Chipset dan Penyimpanan

Pada dapur pacunya, ponsel lipat OPPO ini ditenagai chipset Mediatek Dimensity 9000 Plus.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More