Masuk ke Dunia Penyihir di Game Wizard Survivor Hanya di Games+!

Kamis, 20 April 2023 - 18:57 WIB
Game Wizard Survivor menawarkan keseruan dunia penyihir. Foto: dok Games+
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Masuk ke dunia penyihir di game Wizard Survivor hanya di Games+!

Wizard Survivor adalah game baru di Games+ yang menjadikan kamu seorang penyihir dan harus bisa menaklukan semua musuh-musuhmu yang hendak menyerangmu dengan skill yang kamu temukan didalam game.

Kamu harus bisa jadi penyihir yang bisa bertahan dengan menghindari musuh-musuh yang hendak mengepung kamu. Kamu harus bisa mengambil Kristal-kristal, koin, magnet, dan heal potion yang bisa membantu kamu bertahan dan menghancurkan musuh-musuhmu.

Langsung buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, lalu pilih game baru yaitu Wizard Survivor untuk bisa masuk ke dunia penyihir dan mengalahkan semua musuh!





Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More