Bikin Gamer Sehat, PUBG Mobile Tambah Fitur 'Healthy Gameplay System'

Selasa, 21 Juli 2020 - 07:28 WIB
Namun apabila dia masih mampu bermain, maka ia dapat menutup notifikasi tersebut dan terus bermain. Notifikasi akan kembali muncul dalam dua jam kedepan dan kembali menyarankan pemain untuk beristirahat terlebih dahulu.

Bagi pemain berusia di bawah 18 tahun, notifikasi akan muncul setiap dua jam mulai dari jam keenam dan seterusnya. Sistem akan meminta pemain untuk beristirahat selama lima belas menit sebelum melanjutkan untuk bermain lagi.

Apabila pemain masuk lagi dalam waktu kurang dari lima belas menit sejak notifikasi peringatan diberikan, maka pemain tidak dapat bergabung dalam permainan. Sehingga mereka harus menunggu hingga 15 menit tersebut usai.

Tujuan dari diaktifkannya fitur “Healthy Game System” adalah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain, juga menunjukkan kepedulian Tencent Game, selaku pengembang game Battle Royale terpopuler saat ini terhadap kesehatan para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Jadi mereka bisa bijak mengatur waktu dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri ketika bermain.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More