Cara Menggunakan Samsung DeX, Nggak Perlu Laptop Lagi!

Sabtu, 01 April 2023 - 18:59 WIB
Cara menggunakan Samsung DeX penting dipahami pemilik Samsung Galaxy S. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Cara menggunakan Samsung DeX sebenarnya sangat sederhana. Lewat Samsung DeX , pengguna bisa memakai HP mereka lewat Desktop. Sehingga bisa lebih produktif dan mendapatkan banyak fungsi.

Apa itu Samsung DeX ? Samsung DeX adalah fitur yang disertakan pada beberapa perangkat genggam Samsung kelas atas (Galaxy S). Sehingga, pengguna bisa menghubungkan perangkat mereka dengan keyboard, mouse, dan monitor.

Nama "DeX" adalah singkatan dari "Desktop eXperience.

Pengguna, misalnya, bisa memakai Galaxy S22 dengan beberapa cara. Lewat adaptor HDMI atau secara nirkabel, mereka bisa menghubungkan Galaxy S22 ke monitor apa pun yang mendukung Miracast.

Cara Menggunakan Samsung DeX





1. Baik Anda mengaksesnya di laptop atau desktop, di PC atau Mac, cukup unduh aplikasi DeX untuk PC dari Situs web Samsung DeX di komputer Anda.

2. Setelah Anda menghubungkan ponsel pintar Anda ke monitor Anda, Anda dapat mengakses semua aplikasi Anda dari layar lebar, sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari Galaxy S22 Anda. Presentasi besar, konferensi, video, dan banyak lagi,

Cara menghubungkan ke Samsung DeX di Galaxy S22

Setelah mengunduh aplikasi Samsung DeX untuk PC, Anda dapat mulai mengatur Samsung DeX di ponsel pintar Anda. Hubungkan ke Samsung DeX dengan mengikuti langkah-langkah ini:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More