ThinkStation P620, Workstation AMD Ryzen Threadripper PRO Pertama di Dunia

Minggu, 19 Juli 2020 - 18:29 WIB
Jason mengutarakan, ideal untuk mendukung pengguna pada segala industri. Nah sekarang, artis 3D dan game developer memiliki sebuah mesin untuk membuat, menyunting, dan membangun pengalaman media dan hiburan masa depan.

Mereka yang bekerja di bidang arsitektur dan teknis dapat merancang, menyimulasi dan memvisualisasi produk dengan lebih efisien. "Bahkan pengguna yang bekerja di artificial intelligence dan virtual reality sekarang dapat memanfaatkan ThinkStation P620 untuk mendefinisikan kembali segmen dan memungkinkan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan yang paling kompleks dengan lebih cepat," klaimnya.

"Ada beberapa tahapan yang terlibat dalam membangun Unreal Engine, konten penting dalam game kami, dan menggerakkan aplikasi dalam media dan hiburan," kata Pat Swanson, IT Engineer di Epic Games.

Sebelumnya, sambung dia, pihaknya selalu memilih antara core count yang tinggi atau clock speed yang tinggi. Lenovo ThinkStation P620 yang ditenagai oleh Ryzen Threadripper PRO Processor AMD dioptimalkan untuk kedua aspek tersebut dengan cara yang tidak bisa dilakukan HEDT CPU sebelumnya.

"Ryzen Threadripper PRO Processor memberikan performa luar biasa untuk semuanya, dari visualisasi dan simulasi yang profesional, hingga kompilasi dan pengembangan game, saat tim sedang bekerja di rumah maupun di kantor," paparnya.

ThinkStation P620 akan mulai tersedia pada September 2020. Pihak Lenovo belum memberikan bocoran terkait harga dari perangkat "berat" tersebut.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More