5 Game Stealth Terbaik, Dijamin Bikin Tegang dan Keringat Dingin

Sabtu, 18 Maret 2023 - 16:59 WIB
Game stealth terbaik cocok dimainkan mereka yang suka tantangan. Foto: dok Metal Gear Solid
JAKARTA - Game stealth terbaik penting diketahui para gamer. Game Stealth sendiri mengharuskan pemainnya untuk mengendap-endap dalam menjalankan misi di game.

Para pemain akan diminta menyelesaikan misi yang sangat memerlukan konsentrasi, sambil menyerang musuh yang terlihat tanpa membuat keributan.

Nah, para pembuat game berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah game stealth terbaik dengan grafis dan resolusi kualitas yang tinggi. Apa saja game stealth terbaik yang wajib dicoba?

1. Dishonored

Diproduksi Arkane Studios, Game Dishonored merupakan salah satu game stealth terbaik. Game ini berisi petualangan aksi campuran siluman yang memfokuskan pada siluman sebagai pemainnya.



Dishonored memiliki latar kota yang dilanda virus atau wabah. Karakter utamanya adalah Corvo Attano. Gamers bisa melakukan berbagai cara atau misi untuk menghancurkan musuh. Termasuk pilihan untuk melumpuhkan lawan tanpa mematikannya.

Di Dishonored 2, pemain bahkan merasakan gameplay dinamis karena harus memecahkan teka-teki membingungkan.

2. Hitman Absolution

Hitman Absolution merupakan serial kelima dalam saga game Hitman dan sekuel dari Hitman: Blood Money yang pertama rilis pada 2006. Masih sama dengan game stealth pada umumnya, pemain harus menyelinap diam-diam untuk menyelesaikan misi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More