Cegah Meteor yang Hendak Menabrak Bumi di Game Meteor Assault!

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:59 WIB
Game Meteor Assault adalah permainan tembak menembak di mana kamu harus menghancurkan meteor-meteor yang ada di depan Kamu dan melindungi Bumi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk cegah meteor yang hendak menabrak bumi di game Meteor Assault di Games+!

Game Meteor Assault adalah permainan tembak menembak di mana kamu harus menghancurkan meteor-meteor yang ada di depan Kamu dan melindungi Bumi.

Di game Meteor Assault, kamu bertugas melindungi planet Bumi yang ada tepat dibelakang pesawat kamu agar tidak terkena bongkahan-bongkahan meteor.



Untuk bisa bermain game Meteor Assault ini sangatlah mudah lho, kamu hanya perlu membuka aplikasi Vision+ di gadget Kamu, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Meteor Assault. Hancurkan meteor dan ambil amunisi untuk perbekalan pesawat kamu sebanyak-banyaknya, pesawat kamu juga akan terupgrade otomatis jika kamu mendapatkan amunisi yang tepat.



Kamu akan mendapatkan skor untuk setiap meteor yang berhasil kamu hancurkan. Semakin banyak meteor yang kamu hancurkan maka akan semakin tinggi skor yang kamu dapatkan.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More