Ini Cara Membuat Status WhatsApp dengan Iringan Musik, Ternyata Mudah!

Selasa, 28 Februari 2023 - 18:21 WIB
Cara membuat status WhatsApp dengan iringan musik ternyata bisa dilakukan secara praktis. Foto DOK ist
JAKARTA - Cara membuat status WhatsApp dengan iringan musik ternyata bisa dilakukan secara praktis. Dengan memahaminya, Anda bisa menambahkan musik kesukaan ketika akan mengunggah status di WA .

Pada perkembangannya, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang populer dan banyak digunakan. Dengan berbagai fitur menarik dan kemudahan layanan yang disediakan, tak heran apabila platform ini cukup disukai banyak kalangan.

Dari sekian banyak, salah satu hal menarik yang bisa dilakukan pengguna adalah menambahkan iringan musik terhadap status WhatsApp. Jadi, dalam hal ini Anda bisa menambahkan musik kesukaan ketika akan mengunggah status di WA.

Baca juga : WhatsApp Kedatangan Dua Fitur Baru, Apalagi?

Dilansir dari laman Giznext, berikut cara membuat status WhatsApp dengan iringan musik dengan mudah.



1. Cara Manual dengan Pemutar Musik Ponsel

Cara termudah yang bisa pengguna coba adalah melalui penggunaan pemutar musik favoritnya di ponsel. Berikut langkah-langkahnya.

-Pertama, Anda perlu mengubah pengaturan ponsel terkait perizinan untuk menampilkan jendela pop up saat aplikasi berjalan di latar belakang.

-Caranya, buka menu ‘Setelan’. Kemudian, masuk ke menu ‘Aplikasi’, lalu pilih ‘Kelola Aplikasi’.

-Silahkan cari pemutar musik favorit Anda di ponsel. Lalu aktifkan opsi ‘menampilkan jendela pop up saat berjalan di latar belakang’.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More