Ini Ponsel Selfie Terbaru Sony

Senin, 11 Mei 2015 - 17:37 WIB
Ini Ponsel Selfie Terbaru Sony
Ini Ponsel Selfie Terbaru Sony
A A A
JAKARTA - Melihat kesukesan versi pendahulunya, Xperia C3, Sony kembali merilis ponsel selfie terbaru , yakni Xperia C4. Beberapa pembaruan dilakukan pada handset teranyar ini.

Memanfaatkan keahlian Sony dalam hal kamera, kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle memungkinkan pengguna menangkap selfie sempurna. Ponsel ini dilengkapi dengan Sony Exmor RTM untuk sensor mobile, LED flash yang lembut dan fitur HDR yang akan membuat gambar selalu menakjubkan, bahkan dalam kondsi minim pencahayaan.

Superior auto yang secara otomatis, mengoptimalkan pengaturan untuk memberikan gambar sebaik mungkin dan teknologi SteadyShoot mengimbangi guncangan pada kamera. Tidak hanya kamera depan, kamera belakang juga tidak kalah dengan 13MP dan HDR.

Anda juga akan mendapatkan kegembiraan lebih pada smartphone dengan rangkaian aplikasi kamera yang kreatif seperti Style portrait dengan gaya ‘vampir’ dan ‘misteri’ untuk menambah keunikan pada selfie Anda.

Untuk merasakan pengalaman hiburan setiap gambar dan video, Anda bisa menikmati di dalam layar Full HD seluas 5,5 inci. Menonton film di smartphone lebih menyenangkan berkat teknologi TV Sony, seperti Mobile BRAVIA® Engine 2 dan mode super vivid. Teknologi tersebut menawarkan kejernihan dan kecerahan warna yang mengagumkan. gambar bisa dinikmati dari sudut manapun dengan teknologi IPS.

Kualitas videonya layak disandingkan dengan audio hebat pula, sehingga Xperia C4 menampilkan keahlian audio Sony untuk memberikan kualitas audio yang jernih dan tajam. Dengan atau tanpa headphone, Anda dapat bersantai dan menikmati hiburan favorit.

Desain Xperia C4 juga dibuat dengan detil yang presisi dan perhatian, untuk memastikan setiap aspek menegaskan ketajaman dan kejernihan layarnya. Sebuah kerangka kecil serta layar anti-gores meningkatkan baik pengalaman melihat dan desain smartphone, sementara bobot ringannya menghadirkan kenyamanan dalam genggaman.

Xperia C4 hadir dengan pilihan warna putih, hitam dan mint yang segar. Performa superior, dengan daya baterai penuh yang membuatnya terus berjalan.

Jika pengguna menjalankan banyak aplikasi, mengecek Facebook, mengambil foto selfie atau mendengarkan lagu, kini tidak perlu khawatir. Semua bisa secara cepat dilakukan, berkat prosesor Octa-core Xperia C4 yang mengesankan.

Didukung oleh prosesor Octa-core 64-bit yang efisien, Xperia C4 memudahkan multi-tasking dan beralih antar aplikasi favorit Anda, tanpa mempengaruhi performa. Konektivitas ultra-cepat dengan kemampuan 4G membuat proses pengunduhan audio atau video favorit Anda serta berselancar di internet tanpa lag.

Baterai 2.600mAh membuatnya dapat beroperasi lebih dari delapan jam waktu menonton video, artinya seluruh musim pertama dari Breaking Bad dapat ditonton tanpa gangguan. Sementara mode baterai STAMINA 5.0, memastikan pengguna dapat mengontrol penuh pemakaian baterai.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1346 seconds (0.1#10.140)