Sony Luncurkan Generasi Smartphone Selfie Terbaru

Senin, 11 Mei 2015 - 15:45 WIB
Sony Luncurkan Generasi  Smartphone Selfie Terbaru
Sony Luncurkan Generasi Smartphone Selfie Terbaru
A A A
JAKARTA - Fenomena selfie tampaknya, menjadi kesempatan Sony kembali menghadirkan generasi terbarunya, dengan merilis Xperia C4. Seperti tujuannya, ponsel ini mengedepankan kualitas kamera depan, yakni berkekuatan 5MP yang terbaik di kelasnya.

Tidak sampai disitu, Sony PROselfie didukung dengan layar full HD dan performa superior tersemat. "Menyusul kesuksesan dari Xperia C3, dengan bangga kami memperkenalkan pengembangan dari Sony PROselfie smartphone,” kata Vice President, Value Category Business Management di Sony Mobile Communications, Tony McNulty, seperti dala keterangan tertulisnya, Senin (11/5/2015).

Dia menambahkan, Xperia C4 melayani konsumen yang menginginkan smartphone yang bukan hanya bagus dalam pengambilan gambar, tapi juga tangguh. Memanfaatkan keahlian Sony dalam hal kamera, kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle memungkinkan pengguna menangkap selfie sempurna.

Ponsel ini dilengkapi dengan Sony Exmor RTM untuk sensor mobile, LED flash yang lembut dan fitur HDR yang akan membuat gambar selalu menakjubkan, bahkan dalam kondsi minim pencahayaan. Superior auto yang secara otomatis, mengoptimalkan pengaturan untuk memberikan gambar sebaik mungkin dan teknologi SteadyShoot mengimbangi guncangan pada kamera.

Tidak hanya kamera depan, kamera belakang juga tidak kalah dengan 13MP dan HDR.
Anda juga akan mendapatkan kegembiraan lebih pada smartphone dengan rangkaian aplikasi kamera yang kreatif seperti Style portrait dengan gaya ‘vampir’ dan ‘misteri’ untuk menambah keunikan pada selfie Anda.

Selain itu, aplikasi AR mask memberikan sentuhan baru pada selfie yang memungkinkan Anda meletakkan wajah berbeda diatas wajah Anda atau wajah orang lain sembari Anda memotret selfie.

Xperia C4 kompatibel dengan lebih dari 195 perangkat Sony dengan NFC, termasuk SmartBand Talk (SWR30) dan Stereo Bluetooth Headset (SBH60). Ponsel anyar ini akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM 4G LTE mulai awal Juni 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8979 seconds (0.1#10.140)