Assassin's Creed Terbaru Dirilis 12 Mei

Jum'at, 08 Mei 2015 - 08:42 WIB
Assassins Creed Terbaru Dirilis 12 Mei
Assassin's Creed Terbaru Dirilis 12 Mei
A A A
SAN FRANCISCO - Ubisoft mengumumkan akan segera merilis versi terbaru Assassin's Creed 12 Mei mendatang. Peluncuran kali ini sebagai bentuk pembuktian perusahaan atas dirilisnya Assassin's Creed Unity tahun lalu.

Dilansir dari BGR, Jumat (8/5/2015), melihat versi sebelumnya, kali ini tim pengembang ingin menampilkan sesuatu yang benar-benar berbeda, dengan harapan tinggi dari sebelumnya. Tapi, tampaknya Ubisoft masih menutup rapat apa yang akan ditampilkan kali ini.

Satu-satunya petunjuk resmi yang dimiliki adalah sebuah tayangan yang di sebar ke YouTube yang di-share melalui Twitter bersama pesan "Oppression has to end!" Berikut video yang ditampilkan Ubisoft jelang peluncuran:



Tapi dari bocoran yang diberikan Kotaku awal tahun ini, permainan ini diyakini akan diberi nama Assassin Creed Victory. Isinya, akan fokus dengan pertempuran antara Assassins dan Templar, dengan penampilan segar dari Victoria London.

Tak lama setelah Ubisoft mengumumkan, Kotaku mengklaim bahwa nama resmi game adalah Assassin Creed Syndicate. Sebelum 12 Mei, belum bisa dipastikan apa nama dari permainan baru ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)