Papper Shredder Canggih Berteknologi Auto Feed

Kamis, 07 Mei 2015 - 12:07 WIB
Papper Shredder Canggih Berteknologi Auto Feed
Papper Shredder Canggih Berteknologi Auto Feed
A A A
JAKARTA - Keterbatasan tempat merupakan salah satu kendala perusahaan. Untuk itu diperlukan pemusnahan dokumen yang aman, yakni dengan penghancur kertas (papper shredder). PT Datascrip selaku authorized distributor produk IDEAL, mengeluarkan produk penghancur kertas terbaru, Shredcat 8280 cc.

Paper shredder generasi terbaru ini, cocok dalam hal efisiensi waktu, karena tidak perlu lagi menunggu dokumen selesai dihancurkan. “Ideal Shredcat 8280 cc hadir dengan teknologi Auto Feed, memberikan efisiensi dan kemudahan bagi pengguna. Selain aman digunakan, penghancur kertas ini menjamin kerahasiaan dokumen karena dapat memotong hingga 4x100mm,” ujar Division Director PT Datascrip, Sylvia Lionggosari, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/5/2015).

Produk penghancur kertas ini memiliki fungsi Auto Feed, sehingga cukup memasukkan dokumen yang ingin dihancurkan ke dalam tray, mesin akan menghancurkan secara otomatis dokumen tersebut. Kapasitas dokumen yang dapat masuk ke dalam tray adalah 150 lembar (A4, 80 gr) sedangkan jika dimasukan secara manual kapasitas dokumen yang dapat masuk adalah 6 lembar (80 gr).

Mesin yang dibanderol Rp7,48 juta ini dilengkapi pula dengan fitur EcoMode, yang dapat mengurangi pemakaian beban listrik dan ramah terhadap lingkungan. Hal ini dikarenakan fitur tersebut akan secara otomatis memutus aliran listrik apabila perangkat sedang tidak digunakan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8851 seconds (0.1#10.140)
pixels