Ini Lima Aplikasi iPhone Terbaik

Senin, 27 April 2015 - 09:02 WIB
Ini Lima Aplikasi iPhone Terbaik
Ini Lima Aplikasi iPhone Terbaik
A A A
CUPERTINO - Apple memang tidak henti-hentinya berinovasi dengan mengembangkan aplikasi pada jajaran iPhone. Dikutip dari Time, Senin (27/4/2015), berikut beberapa aplikasi iPhone terbaik.

Linkagoal

Linkagoal merupakan aplikasi dengan basis jejaring sosial. Aplikasi ini memungkinkan pengguna memosting berbagai hal pribadi, dan diharapkan dapat hiburan serta membantu pengguna untuk tetap termotivasi.

Sketchat

Sketchat dasarnya Snapchat dengan konsep gambar. Menariknya, pengguna dapat mengirim sketsa Anda ke teman. Kemudian dapat dimodifikasi oleh mereka dan kembali mengirimkannya kepada pengguna.

VOX Player

VOX berfungsi sebagai cloud untuk penyimpanan musik. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir, musik-musik mereka mengambil kapasitas penyimpanan iPhone.

Anda akan memiliki penyimpanan musik tak terbatas seharga USD4,99 atau sekitar Rp64.465. Untuk aplikasi VOX Player, pengguna dapat diperoleh secara sendiri. melalui aplikasi ini, pengguna adapat menikmati musik secara offline, dengan akses musik yang disimpan di tempat berbeda.

Office 365 Video untuk iPhone

Office 365 Video merupakan aplikasi menarik untuk berbagi video. Aplikasi ini bisa didapatkan di App Store secara gratis.

Google Calendar

Aplikasi satu ini banyak ditunggu-tunggu untuk versi iPhone. Akhirnya hadir dengan palet warna indah dan pilihan tampilan mudah dibaca.

Google Calendar juga tersinkronisasi dengan akun Gmail pengguna. Sehingga dapat mengimpor pesan langsung terkirim lewat email.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0943 seconds (0.1#10.140)