Handphone Mana yang Paling Cepat Melakukan Fast Charging

Kamis, 23 April 2015 - 21:58 WIB
Handphone Mana yang Paling Cepat Melakukan Fast Charging
Handphone Mana yang Paling Cepat Melakukan Fast Charging
A A A
BEIJING - Selain kapasitas, juga kecepatan baterai melakukan charging yang saat ini sebagai pertimbangan memilih sebuah handphone. Belum lama ini telah di publish pengujian 4 merek berbeda di kelas yang sama dalam melakukan fast charging.

Memang, kualitas baterai tak hanya merujuk pada daya tahan dari baterai, namun juga bagaimana teknologi pendukungnya. Termasuk di antaranya teknologi fast charging yang saat ini banyak digunakan oleh para produsen smartphone.

Seberapa cepat Oppo yang menggunakan teknologi fast charging bernama VOOC menunjukkan kemampuannya dibandingkan dengan ponsel lain. Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik, Oppo memamerkan bagaimana kualitas teknologi fast charging VOOC di adu dengan handphone high end seperti Nexus 6, Samsung Galaxy S6 serta iPhone 6 Plus. Kali ini omo menggunakan Oppo N3.

Oppo melakukan dua kali tes pengisian baterai yaitu dengan kondisi layar mati dan kondisi layar menyala. Kedua tes dilakukan dengan durasi waktu selama 30 menit.

Hasilnya dalam kedua tes, Oppo N3 berhasil menjadi pemenang dengan prosentase pengisian baterai tertinggi. Hasilnya jauh dengan kompetitornya. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli handphone.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9447 seconds (0.1#10.140)