KIA Ajak Komunitas Buktikan Keiritan All New Picanto

Minggu, 19 April 2015 - 15:51 WIB
KIA Ajak Komunitas Buktikan Keiritan All New Picanto
KIA Ajak Komunitas Buktikan Keiritan All New Picanto
A A A
JAKARTA - Buktikan keiritan All New Picanto, PT Kia Mobil Indonesia (KMI), agen pemilik merek Kia di Indonesia mengadakan lomba irit BBM bersama komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA). Acara yang digelar hari ini , Minggu (18/4/2015) bertajuk "Picanto Gue Irit Lho" diikuti 25 peserta.

Mengambil start dari kantor KMI Sunter dan berakhir di tempat wisata Jungleland, Sentul City, Bogor, menempuh jarak ± 62,2 km. Kegiatan ini untuk menunjukkan keiritan dan kelebihan dari kendaraan city car Kia yaitu All New Picanto.

Lomba irit ini terbagi atas dua kategori, yaitu kategori transmisi manual dan transmisi otomatis. Melibatkan 53 anggota komunitas PiCA dari Jababodetabek.

Metode yang digunakan dalam perhitungan lomba irit bahan bakar ini adalah full to full. Hadiah yang diberikan KMI untuk para pemenang sangat menarik. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp5 juta, juara kedua Rp3 juta, serta juara ketiga Rp1 juta untuk masing-masing kategori.

"Kami sangat senang dapat mengadakan kegiatan seperti ini bersama dengan komunitas Picanto Club Indonesia. Kami berharap kegiatan lomba irit BBM ini dapat memfasilitasi para anggota PiCA Jababodetabek untuk menunjukkan kelebihan dan keiritan All New Picanto," ujar Hartanto Sukmono, selaku Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia disela-sela acara lomba irit Minggu (19/4/2015).

Hartanto menambahkan, kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif pada pengguna Kia All New Picanto. Terutama komunitas PiCA dalam mendapatkan pengetahuan tentang cara mengemudi yang aman serta efisien.

Sebagai informasi, Picanto Club Indonesia berdiri 2004 dan sampai saat ini telah memiliki anggota sebanyak 711 anggota yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Untuk mengetahui hasil lomba simak terus Sindonews.com.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)