Lara Croft: Relic Run Akan Tampil Beda

Kamis, 16 April 2015 - 15:10 WIB
Lara Croft: Relic Run...
Lara Croft: Relic Run Akan Tampil Beda
A A A
SAN FRANCISCO - Gamer yang suka dengan permainan pertualangan, sudah pasti hafal dengan tokoh satu ini, Lara Croft. Kelanjutan game Tomb Raider, bertajuk Lara Croft: Relic Run, akan menghadirkan permainan dengan tampilan berbeda.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (16/4/2015), sesuai judulnya, permainan ini mengajak gamer mengikuti petualangan Tomb Raider. Meskipun sesuai judulnya akan banyak menampilkan aksi berlari, tapi Square Enix yang menghadirkan permainan tersebut, dan menjanjikan sesuatu berbeda.

"Banyak dari Anda benar bahwa Relic Run adalah petualangan berlari. Tapi kami merasa akan jauh lebih dari itu. Relic Run menawarkan sejumlah besar keanekaragaman dalam bermain, mengombinasikan antara akrobatik, pertempuran, berkendara, dan perkelahian epik, termasuk kembalinya T-Rex," tulis perusahaan dalam keterangan resminya.

Menurut Crystal Dynamics, permainan ini akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android, bagi mereka yang tinggal di Belanda. Permainan ini juga dapat diperoleh secara gratis dalam beberapa bulan mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)