Trikomsel Gandeng SCM Ekspansi Besar-besaran

Selasa, 14 April 2015 - 13:41 WIB
Trikomsel Gandeng SCM...
Trikomsel Gandeng SCM Ekspansi Besar-besaran
A A A
JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk. (Trikomsel) menggandeng SCM, melakukan kerja sama dalam hal penjualan produk-produk telekomunikasi yakni telepon seluler. Kerja sama ini bertujuan menggabungkan kekuatan masing-masing antara Trikomsel dengan jaringan ritel telepon seluler sebanyak lebih dari 4.000 peritel di seluruh Indonesia dan SCM yang memiliki jaringan sebanyak 2.000 peritel di 18 propinsi.

Sinergi ini akan memperbesar pangsa pasar Trikomsel melalui 6.000 peritel telepon seluler, Trikomsel dapat merambah penjualan di kota tier 2 dan tier 3. Kerja sama ini sangat disambut baik dengan Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono.

“Kami yakin kerja sama ini akan memberikan kontribusi positif bagi keduanya dan yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan diseluruh Indonesia. Sinergi ini merupakan langkah awal atas kerja sama lainnya di bidang media,” ucapnya seperti dalam keterangan tertulis, Selasa (14/4/2015).

Dia menambahkan, dengan aliansi ini maka Trikomsel akan bisa lebih mengembangkan kemampuan ritel baik melalui toko-toko sendiri, yakni OkeShop dan Global Teleshop maupun lewat toko-toko online.

Di kesempatan yang sama Founder dan CEO SCM Kawiro Susilo mengatakan, pihaknya optimis dengan kerja sama yang saling menguntungkan ini. "Kerja sama ini akan membawa kekuatan baru di pasar mobile phone, baik di pasar tradisional maupun di pasar modern retail," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1150 seconds (0.1#10.140)