Jambore Nasional Ertiga Mania Raih Rekor MURI

Kamis, 09 April 2015 - 19:01 WIB
Jambore Nasional Ertiga Mania Raih Rekor MURI
Jambore Nasional Ertiga Mania Raih Rekor MURI
A A A
JAKARTA - Ertiga Mania Indonesia (ErMan Indonesia), menggelar program kegiatan Jambore Nasional yang berlangsung dari 3 hingga 5 April 2015. Kegiatan yang digelar dalam rangka merayakan 3 Tahun Suzuki Ertiga di Tanah Air ini sekaligus memperingati HUT ke-2 dari Ertiga Mania Indonesia.

Bertemakan “Go Green Keluarga Ertiga Mania ke Bromo”, acara ini diikuti oleh 153 mobil Suzuki Ertiga. Peserta mulai konvoi dengan rute keberangkatan dari markas Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Timur menuju Gunung Bromo dan berakhir di dealer Suzuki PT. United Motor Center Surabaya, Jawa Timur.
komunitas ertigakomunitas ertigaKegiatan ini diikuti oleh member ErMan seluruh chapter yang tergabung dalam keluarga besar Ertiga Mania, diantaranya dari Chapter Jabodetabek, Padang, Jambi, Bandung, Cirebon, Solo Raya, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur (Bontang & Kutai Timur) dan Maluku.

”Event Jambore Nasional ini telah kami persiapkan dengan sebaik mungkin sebagai ajang unjuk gigi bahwa Ertiga adalah kendaraan yang paling mengerti keluarga," ujar Ketua Umum ErMan Indonesia, Ivan dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (9/4/2015).

Acara puncak Jambore dimeriahkan dengan penghargaan yang diterima oleh Suzuki Ertiga di acara puncak ini, yaitu berhasil mencetak rekor MURI sebagai mobil dengan sistem penggerak roda depan membentuk formasi di Lautan Pasir Gunung Bromo dengan jumlah terbanyak.

"Kegiatan ini ajang pembuktian kepada masyarakat umum produk Suzuki Ertiga sebagai kendaraan compact MPV dengan penggerak roda depan (Front Wheel Drive) yang tangguh di tanjakan maupun medan berat Bromo. Sekaligus membuktikan bahwa Ertiga merupakan kendaraaan keluarga yang Aman – Mewah – Irit dan Nyaman (AMIN)," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)