Video dan Foto Bocoran iPad Mini 4 Beredar

Rabu, 08 April 2015 - 16:38 WIB
Video dan Foto Bocoran iPad Mini 4 Beredar
Video dan Foto Bocoran iPad Mini 4 Beredar
A A A
CUPERTINO - iPhone Mini 3 yang diumumkan tahun lalu, dikabarkan tidak terlalu banyak pembaruan dalam hal hardware. Lalu apa yang akan dibawa Apple pada iPad Mini 4? Semua itu mulai terlihat jelas dari video dan foto bocoran yang beredar.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (8/4/2015), bocoran foto dan video itu diperoleh dari Nowhereelse.fr. Diduga merupakan gambar dari 'rumah' tablet dalam proses produksi. 'Rumah' tablet tersebut memang tidak bisa terlalu banyak memberikan informasi dalam hal spesifikasi hardware.

Lepas dari rumor ini, ada rumor lain yang bersebrangan. Apple ada kemungkinan menghentikan iPad Mini setelah meluncurkan iPad Pro 12-inci. Tetapi jika foto-foto ini adalah nyata, maka rumor itu jelas tidak benar.

Dari foto-foto itu juga sulit terlihat ukuran iPad Mini anyar tersebut. Tetapi kemungkinan Apple akan menempelkan layar yang sama dengan pendahulunya, yakni 7,9-inci.

Tapi tampaknya akan ada beberapa perubahan hardware terlihat. Seperti speaker grill yang sebelumnya ditawarkan empat baris dengan 14 lubang, tapi sekarang akan ada dua baris dengan 10 lubang.

Tombol kunci juga tampaknya telah dipindahkan dan diganti dengan lubang kecil, yang berspekulasi sebagai mikrofon. Hal ini mirip dengan apa yang Apple lakukan pada iPad 2 Air. Tapi selain itu, tampaknya bahwa seluruh desain mirip dengan iPad Mini sebelumnya. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada video berikut:

Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu informasi-informasi terbaru terkait iPad Apple di kemudian hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3447 seconds (0.1#10.140)