iNews TV dengan Jaringan Terbanyak Resmi Berkibar

Senin, 06 April 2015 - 21:43 WIB
iNews TV dengan Jaringan Terbanyak Resmi Berkibar
iNews TV dengan Jaringan Terbanyak Resmi Berkibar
A A A
JAKARTA - MNC Group resmi meluncurkan saluran televisi berita iNews TV. Kehadirannya diharapkan mampu menjadi pusat informasi dan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, peluncuran iNews TV sekaligus melengkapi MNC Media sebagai perusahaan media terbesar dan terintegrasi di kawasan Asia Tenggara.

"iNews TV diharapkan menjadi referensi utama bagi pemirsa yang memerlukan informasi dan berita. iNews TV akan menjadi televisi berita yang informatif dan ispiratif," ujar Hary saat peluncuran di Jakarta, Senin (6/4/2015).

iNews TV merupakan televisi nasional berjaringan yang memiliki jaringan televisi lokal terbanyak dan terluas di Indonesia. Untuk memperkuat keunggulan tersebut, iNews TV juga didukung oleh news center dan news gathering yang memasok program news ke sejumlah stasiun televisi dan channel.

"iNews TV akan mengangkat dan menonjolkan konten-konten lokal daerah masing-masing, yang pastinya berbeda dengan televisi nasional yang sudah ada," imbuh Hary.

Program pemberitaan terdiri dari buletin, talkshow, magazine dan documentary yang dikemas lebih segar dan menghibur. Sementara program informasi, entertainment dan sport disajikan tidak kalah menarik.

Berbagai program eksklusif seperti Asian Football Club, UFC (Ultimate Fihting Championship) dan Big Knockout Boxing akan menjadi tayangan unggulan di INews TV.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)