migme Hibur Masyarakat Indonesia Lewat Dezeer

Kamis, 02 April 2015 - 16:26 WIB
migme Hibur Masyarakat Indonesia Lewat Dezeer
migme Hibur Masyarakat Indonesia Lewat Dezeer
A A A
JAKARTA - migme Limited menggandeng global music service Deezer, hadirkan layanan musik untuk menghibur masyarakat Indonesia. Deezer akan memberikan kemudahan kepada pengguna migme, untuk dapat mengakses lebih dari 35 juta lagu yang berasal dari artis lokal dan internasional terpopuler, melalui saluran radio di Deezer Music.

Setiap saluran, dapat diakses melalui migme di Android dan via platform web migme, yang akan menampilkan kurang lebih 80 lagu untuk dipilih sendiri dan yang akan diperbarui setiap bulannya. migme akan menghadirkan lagu-lagu dari berbagai artis migme di saluran ini.

Pengguna migme dapat terus mendengarkan lagu melalui saluran musik, sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chatroom dan miniblog. Pengguna juga dapat berbagi apa yang mereka dengarkan di migme, ke jaringan sosial lainnya.

"Kami sedang berada di dalam bisnis yang ‘menjembatan’ para artis dengan penggemarnya. Pada platform migme, para musisi dapat menampilkan musik mereka melalui saluran radio dan dapat menampilkan live music mereka secara streaming di migme, untuk menumbuhkan dan membangun basis penggemar," tulis CEO migme Steven Goh seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews.com, Kamis (2/4/2015).

Dia menambahkan, kini para penggemar dapat berinteraksi dengan idola mereka dengan cara seperti bertukar virtual gift, bermain game. Bahkan, mereka (para penggemar) dapat memenangkan gitar sang idola atau memenangkan kencan bersama dengan artis special mereka.

"Ada berbagai macam cara kreatif yang para artis dapat gunakan untuk menghasilkan uang dengan migme. " pungkas Goh.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1851 seconds (0.1#10.140)