Classic Point Motor Surganya Pecinta Honda CB

Selasa, 31 Maret 2015 - 14:32 WIB
Classic Point Motor Surganya Pecinta Honda CB
Classic Point Motor Surganya Pecinta Honda CB
A A A
POPULASI Honda CB memang cukup banyak, meski sudah tidak diproduksi lagi, pecinta dan pengguna motor tua besutan Honda Astra Motor (AHM) ini terus menjamur. Hal ini dapat dilihat dari bermunculannya komunitas CB atau pengguna motor Honda lain seperti GL Pro yang mendandani motor mereka mirip CB.

Melihat peluang yang terbuka lebar, Candra Pasha Wijaya dan rekannya Trisnandar, membuka usaha bengkel sekaligus toko yang menyediakan perlengkapan khusus CB dan motor tua Honda lain yang diberi nama Classic Point Motor. Alamatnya di Jl WR Supratman No 27, Rengas Pondok Ranji, Ciputat Tangerang Selatan.

Suku cadang yang disediakan memang bukan original pabrik alias kustom, tapi soal kualitas pengerjaan boleh diadu. Part yang disediakan tergolong komplit, mulai lampu depan, lampu belakang, lampu sein hingga tangki bensin. Model yang disediakan mencakup CB100, CB125 (Gelatik) dan CB350 (Dream).
Classic Point Motor Surganya Pecinta Honda CB
bengkel cbbengkel cbbengkel cb"Classic Point tidak hanya menjual onderdil untuk motor CB, tapi semua jenis motor klasik juga ada. Honda C70 juga ada," kata Candra. Selain itu, toko ini juga berfungsi sebagai bengkel. Jadi Anda bisa datang untuk service motor kesayangan. Selain tampilan motor makin "kece" dijamin urusan mesin CB bakal beres.

Selain melayani service, bengkel juga melayani modifikasi untuk motor CB. Banyak biker pemilik Honda CB yang datang tidak hanya untuk service, tapi juga untuk memodifikasi motornya. Aliran yang diterapkan cukup beragam, tapi berhubung sekarang sedang tren balap klasik maka yang paling banyak diparkir Cafe Racer.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3160 seconds (0.1#10.140)