MNC Play Hadirkan Siaran TV Favorit Melalui Gadget

Selasa, 31 Maret 2015 - 13:52 WIB
MNC Play Hadirkan Siaran TV Favorit Melalui Gadget
MNC Play Hadirkan Siaran TV Favorit Melalui Gadget
A A A
JAKARTA - MNC Play siapkan layanan over the top (OTT) Multiscreen yang dapat dinikmati pelanggan di seluruh kota. Layanan ini menghadirkan kemudahan dalam mengakses siaran TV favorit pada perangkat bergerak atau gadget seperti laptop, tablet, atau smartphone yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

Direktur Komersial MNC Play Media Ade Tjendra mengatakan, layanan OTT Multiscreen MNC Play merupakan langkah MNC Play dalam memberikan value added bagi pelanggan MNC Play Media.

"Pelanggan mampu mengakses informasi dan hiburan tanpa harus memikirkan jenuhnya perjalanan karena macet atau memiliki keterbatasan waktu untuk menonton siaran TV di rumah," ujar Ade dalam rilisnya, Selasa (31/3/2015).

Pelanggan tidak perlu lagi merasa bosan atau khawatir ketinggalan siaran TV favorit ketika terjebak dalam kemacetan. Karena dengan mudah akan dapat menonton siaran TV favorit atau memilih saluran-saluran premium yang tersedia di dalam layanan OTT Multiscreen MNC Play di dalam mobil atau di mana saja.

"Saat ini, layanan OTT Multiscreen MNC play sudah dapat dinikmati oleh pelanggan dan tersedia pada aplikasi mobile berbasis Android dan segera tersedia pada sistem operasi berbasis iOS," tambahnya.

Salah seorang pelanggan mengaku dengan menggunakan layanan OTT Multiscreen MNC Play sangat membantunya. "Saya tidak lagi merasa jenuh atau takut tertinggal siaran favorit di rumah karena dapat saya tonton di perjalanan atau di mana pun saya berada," jelas Bayu, pelanggan MNC Play Media di Kebayoran, Jakarta Selatan.

Siaran TV yang dapat disaksikan melalui gadget pelanggan merupakan paket layanan TV kabel dan ala carte yang sama dengan digunakan pelanggan di rumah serta telah memiliki lisensi penyiaran OTT dari penyedia channel.

Untuk menggunakan layanan OTT Multiscreen MNC Play, cukup dengan mendownload dan menginstal aplikasinya, pelanggan akan langsung dapat menggunakan aplikasi OTT Multiscreen Melalui gadget mereka setelah mendapatkan username dan password yang dikirimkan ke email pribadi pelanggan.

Segera nikmati layanan OTT MultiscreenMNC Play melalui gadget pribadi Anda. MNC Play Media selalu menghadirkan teknologi masa depan.

Melalui teknologi FTTH, MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utamanya (Quadruple Play), yakni light speed internet, koneksi internet di rumah dengan teknologi FTTH (Fiber To The Home), Pertama di Indonesia internet kecepatan hingga 200 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 10 Gbps.

Menurutnya, dengan teknologi fiber tersebut, akses internet MNC Play juga menghadirkan keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris dengan perbandingan 1:1.

MNC Play juga melengkapi layanan dan produknya dengan menyediakan crystal clear telephony, telepon rumah dengan kualitas suara yang jernih, dengan fasilitas video call ditujukan untuk area perumahan pengembangan baru.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8542 seconds (0.1#10.140)