Inden All New Toyota Alphard Bisa Tembus 6 Bulan

Jum'at, 27 Maret 2015 - 21:02 WIB
Inden All New Toyota Alphard Bisa Tembus 6 Bulan
Inden All New Toyota Alphard Bisa Tembus 6 Bulan
A A A
JAKARTA - Sebelum PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Alphard dan Vellfire untuk pasar Indonesia. MPV atas 6-penumpang ini sudah ditanyakan calon konsumen sejak Januari lalu.

"Yang bertanya sudah dari tempo hari, sejak peluncuran di Jepang Januari lalu. Tapi pemesanan baru bisa hari ini," ujar Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo di Jakarta, Jumat (27/3/2015)

Meski tidak merinci angka, Samulo menyakinkan banyak calon potensial yang tertarik. Namun untuk hal ini, TAM belum dapat memastikan tenggat waktu inden bagi yang konsumen yang akan melakukan pemesanan.

"Tadi saya dapat informasi dari chief enginner-nya (Keinichi Yoshioka) bahwa di Jepang itu indennya di atas 6 bulan. Sejak diluncurkan konsumen harus menungu cukup lama. Karena permintaan diluar perkiraan," imbuhnya.

Ketika dikonfirmasi apakah konsumen di Indonesia juga harus menunggu selama itu, Samulo menekankan pihaknya akan berupaya keras agar mobil dapat secepat mungkin sampai ke tangan konsumen.

"Itu di Jepang, di Indonesia sendiri, dengan antusiasme ini kemungkinan akan banyak demand. Tapi TAM berusaha memenuhi suplai sesegera mungkin," pungkas Samulo.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8378 seconds (0.1#10.140)