Terus Lakukan Inovasi ZTE Ajukan 60 Ribu Hak Paten Teknologi

Jum'at, 27 Maret 2015 - 20:32 WIB
Terus Lakukan Inovasi ZTE Ajukan 60 Ribu Hak Paten Teknologi
Terus Lakukan Inovasi ZTE Ajukan 60 Ribu Hak Paten Teknologi
A A A
JAKARTA - ZTE Corporation, mengumumkan bahwa aplikasi hak paten global yang diajukan telah mencapai 60,000 lebih. Hal tersebut merupakan salah satu strategi M-ICT ZTE yang baru.

Dengan menciptakan inovasi dari penelitian sehingga dapat meningkatkan nilai. Hingga saat ini ZTE telah mendapatkan lebih dari 17,000 hak paten.

Berdasarkan laporan tahunan terbaru diterbitkan oleh WIPO (World Intellectual Property Organization), ZTE menduduki peringkat ketiga dunia dalam pengajuan hak paten di bawah PCT (Patent Cooperation Treaty).

"Inovasi teknologi adalah hal yang utama dalam bisnis ZTE, di mana penelitian kami yang telah dipatenkan adalah kunci untuk menguatkan pertumbuhan operasional perusahaan secara global," ujar Chief Legal Officer ZTE, Guo Xiaoming.

Diungkapkannya, di bawah strategi M-ICT baru, perusahaan akan terus memanfaatkan aset kekayaaan intelektual untuk mendorong inovasi baru. Menghadirkan produk dan pelayanan unggul untuk pelanggan di seluruh dunia dalam membentuk masa depan jaringan generasi selanjutnya.

"Kami akan menambahkan SDM untuk penelitian teknologi dan paten 5G. Seperti pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2015 kemarin, ZTE menunjukkan kemampuannya dalam penelitian 5G, mendemonstrasikan base station komersial pre 5G berbasis teknologi Massive MIMO (multiple-input multiple-output) pertama di dunia," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (27/3/2015).

Sebelumnya pada 2014, ZTE telah meluncurkan strategi M-ICT guna mempercepat penciptaan inovasi. Sehingga dapat mendukung para pelanggan untuk merebut kesempatan baru. Serta menciptakan nilai dari pertumbuhan konektifitas mobile yang sangat pesat.

Kini para pengguna dan berbagai perangkat memiliki kemampuan besar untuk berkomunikasi. Era M-ICT ini akan mendorong inovasi transformatif untuk konsumen personal, bisnis, dan seluruh industri.

Penyedia telekomunikasi enterprise dan solusi mobile terkemuka tersebut, akan fokus pada berbagai inovasi, seperti pengisian daya tanpa menggunakan kabel untuk kendaraan listrik.

Sebuah teknologi pembangkitan energi listrik berskala kecil yang menghasilkan daya listrik di suatu tempat yang lebih dekat dengan konsumen dibandingkan dengan pembangkit listrik pusat , platform dan aplikasi big data, dan Internet Finance.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9791 seconds (0.1#10.140)