migme Umumkan Konsep Kolaborasi dengan Artis

Jum'at, 20 Maret 2015 - 19:45 WIB
migme Umumkan Konsep...
migme Umumkan Konsep Kolaborasi dengan Artis
A A A
YOGYAKARTA - Aplikasi social entertainment, migme Limited ("migme"), dengan bangga mengumumkan konsep kolaborasi dengan artis. Konsep ini telah sukses diimplementasikan di Indonesia.

Kini akan diadaptasi ke Nepal, dengan mensponsori program realiti show “Mega Model 3” di jaringan TV Image Channel. Untuk season Mega Models 3 yang akan datang, para calon model akan bersaing mendapatkan kesempatan dinobatkan sebagai pemenang berikutnya, pada Agustus.

Audisi akan dimulai pada April dan episode pertama dari program ini diharapkan dapat ditayangkan pada Mei mendatang. Pemirsa Nepal dapat melakukan voting untuk mendukung kontestan favorit mereka.

Melalui kerja sama dengan Image Channel, migme akan membawa model, konten hiburan dan penggemar dari program TV popular tersebut ke dalam platform migme. Hal ini akan menghadirkan interaksi dan keterlibatan yang lebih dekat bagi semua pihak, khususnya antara fans dan model favorit mereka.

CEO migme, Steven Goh mengemukakan, kegiatan ini sama seperti yang telah dilakukan migme di Indonesia dengan berkolaborasi dengan beberapa artis di program yang dilaksanakan di Nepal ini.

"Para kontestan model dapat membangun basis penggemar mereka melalui platform migme, dan sekaligus berbagi berita terbaru, gosip, fashion, promosi video, foto dan banyak lagi," ujarnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (20/3/2015).

Steven menyatakan, sponsorship di Nepal memperkuat strategi migme dengan melibatkan artis untuk tumbuh, memonetisasi bisnis dan mempertahankan pengguna. “Kami telah mendapatkan kemajuan yang pesat melalui strategi keterlibatan artis di Indonesia. Kami berharap dapat memperluas strategi ini ke Nepal dan pasar lainnya," ungkapnya.

Dengan memperluas model interaksi dari program TV ke platform migme, kini penonton dapat melakukan voting melalui virtual gift, selain SMS untuk menambah akumulasi dari nilai lainnya. "Kami berharap dapat tumbuh dengan membawa konsep baru, konten entertainment dan basis penggemar. Ini merupakan langkah awal yang besar bagi kami untuk masuk ke pasar Asia Selatan, terutama India yang merupakan prioritas bagi kami," tandas Steven.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)