GAME Luncurkan Marketplace Retro dan Merchandise

Selasa, 17 Maret 2015 - 17:41 WIB
GAME Luncurkan Marketplace...
GAME Luncurkan Marketplace Retro dan Merchandise
A A A
NEW YORK - GAME telah meluncurkan website online yang didedikasikan untuk game retro dan merchandise. Dengan menghadirkan Marketplace yang akan menawarkan lebih dari 50.000 produk dari pemasok termasuk Yellow Bulldog, Venom, Rarewaves dan Fierce PC.

Tampak terlihat ramai kerumunan orang-orang yang rela antri dan menunggu salinan pertama dari FIFA 13 di GAME pada toko Gateshead Metro Centre yang terletak di Newcastle Upon Tyne.

Saat ini yang tersedia dalam Marketplace yang dibangun GAME, termasuk item dan retro game, seperti hardware PC, elektronik, mainan dan koleksi, game memorabilia, buku, pakaian dan banyak lagi. Pihak GAME Charlotte Knight mengatakan, perusahaan sangat senang untuk membuka dunia baru yang luas, dengan menghadirkan barang dagangan untuk permainan kepada pelanggan.

"Semua orang di GAME sangat gembira tentang ambisi kami untuk GAME Marketplace. Di masa lalu kami telah melihat respon fenomenal dengan produk edisi terbatas dan aksesoris yang kita ditebar dan tahu ada permintaan besar untuk aksesori game dan memorabilia," ujar Crosby, seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (17/3/2015).

Sebagai pengecer permainan spesialis terkemuka, lanjut dia, "Kami telah mengembangkan GAME Marketplace untuk memungkinkan kita untuk membuka dunia baru yang luas barang dagangan kepada pelanggan kami, dengan menawarkan pilihan terbesar untuk masyarakat kita, sekaligus memungkinkan mereka untuk bertambah poin reward yang mereka dapat menebus terhadap masa depan pembelian," tandas Crosby.

Perusahaan juga mengadakan lock-in di Marketplace terbaru ini, dengan menghadirkan game anyar Bloodborne dan The Order 1886 secara eksklusif di PlayStation 4 bagi gamers.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1118 seconds (0.1#10.140)