Siap-siap, Xiaomi Segera Rilis Smart Watch

Senin, 16 Maret 2015 - 07:52 WIB
Siap-siap, Xiaomi Segera Rilis Smart Watch
Siap-siap, Xiaomi Segera Rilis Smart Watch
A A A
BEIJING - Ketenaran Xiaomi yang bisa dianggap sebagai "Apple China", kabarnya akan ikut merilis smartwatch. Tampaknya, produsen asal negeri Tirai Bambu ini ingin mengikuti jalan para produsen ponsel besar lainnya.

Dilansir dari Phonearena, Senin (16/3/2015), peluncuran Apple Watch di 24 April semakin dekat. Kondisi ini menguntungkan Xiaomi, untuk meninjau semua produk dan fitur baru milik Apple.

Rumor berkembang, Xiaomi Smart Watch memiliki kemampuan luar biasa. Salah satu kemampuan yang dimiliki adalah mampu mengidentifikasi gelombang denyut nadi pengguna.

Hal ini akan memungkinkan pengguna memverifikasi identitas mereka menggunakan gelombang pulsa masing-masing. Penambahan fitur pada smartwatch ini, diprediksi akan menyerap energi yang tidak sedikit dalam pengoperasiannya.

Xiaomi Smart Watch diharapkan untuk memiliki desain desain brushed metal. Secara desain mirip dengan apa yang telah terlihat di bagian belakang HTC One M9.

Bentuknya kan bulat dan berdesain tipis. Tentu saja, seperti perangkat Xiaomi lainnya, Smart Watch ini akan menjadi terjangkau.

Selain jam tangan, Xiaomi juga dikabarkan tengah mengerjakan perangkat kebugaran sekuel Mi Band. Pertama kali diluncurkan musim panas lalu, satu juta gelang terkirim oleh Xiaomi dalam tiga bulan pertama, sejak peluncuran.

Sensor NFC baru akan terdapat di wearable. kabarnya, sekuel ini akan memiliki konektivitas Bluetooth dan accelerometer. Sayang, belum banyak informasi yang dibagi perusahaan terkait dua produk yang akan diluncurkan. Tidak harga, tidak juga tanggal peluncuran.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)