Huawei Kembali Menggoda Hadirkan Ascend P8

Minggu, 15 Maret 2015 - 20:40 WIB
Huawei Kembali Menggoda Hadirkan Ascend P8
Huawei Kembali Menggoda Hadirkan Ascend P8
A A A
SHENZHEN - Huawei kembali menggoda konsumen dengan merilis android terbaru, Ascend P8. Handset ini merupakan penerus smartphone ultra tipis Huawei Ascend P7 yang telah sukses diluncurkan.

Dilansir dari Digitalspy, Minggu (15/3/2015), informasi ini terungkap melalui akun Twitter resmi perusahaan yang bermarkas di Shenzhen, China tersebut, dengan memosting gambar, memberikan petunjuk samar tentang fitur dari handset yang nantinya diresmikan pada bulan depan.

Terlihat jelas bahwa pada teaser untuk Huawei Ascend P8 mendatang, yang dibenamkan angka delapan terbuat dari kaca cermin, menampilkan layar terkuat terbuat dari Gorilla Glass 4.

Di sisi lain, terpampang pula sebuah logo kamera, mengisyaratkan dorongan megapiksel yang signifikan dan lebih mumpuni pada ponsel tersebut. Selain itu, terlihat juga kehadiran Huawei TalkBand B2 di samping gambar, kian menunjukkan kedua perangkat ini akan dirilis secara berbarengan.

TalkBand B2 merupakan perangkat pendamping smartphone didesain untuk manajemen kesehatan yang dikombinasikan dengan bluetooth headset dan gelang sporty.

Perangkat ini dapat mengidentifikasi dan merekam gerakan cukup akurat, mendeteksi durasi tidur, dan menyediakan konsumen dengan tips kesehatan dan pola tidur agar kesehatan tetap terjaga.

TalkBand B2 juga dilengkapi pager untuk mencari smartphone Anda, melalui getaran atau peringatan berupa nada dering. Rencananya, perangkat pintar dan Huawei Ascend P8 akan diumumkan oleh perusahaan dalam sebuah acara di London, Inggris, pada 15 April 2015.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)