Rumor: LG Bikin Phablet G4 Note

Jum'at, 13 Maret 2015 - 19:58 WIB
Rumor: LG Bikin Phablet G4 Note
Rumor: LG Bikin Phablet G4 Note
A A A
SEOUL - LG dirumorkan tengah menyiapkan perangkat terbaru. Disinyalir produsen asal negeri K-Pop itu disebut G4 Note, yang kabarnya akan menjadi sebuah phablet.

Dilansir dari Gsmarena, Jumat (13/3/2015), perangkat ini akan mengisi jajaran produk high-end LG. Kehadirannya diharapkan akan bersaing langsung dengan Samsung Galaxy Note 5 dan iPhone 6 Plus.

Informasi ini dilaporkan berasal dari sumber yang tidak disebutkan namanya di negeri asal LG asli Korea Selatan. Jika itu benar, G4 Note akan menandai LG kembali ke pasar phablet high-end.

Perusahaan pernah melepaskan Optimus G Pro pada 2013 dan G Pro 2 tahun lalu. Tapi kemudian terhenti di pasar satu ini, karena penjualan kedua perangkat telah menjadi 'kanibal' flagships lainnya.

Tapi semua ini masih harus dilihat kebenarannya. Di sisi lain, kerangka waktu peluncuran antara G4 dan G4 Note akan berbeda. G4 akan datang pada semester pertama tahun ini dan G4 Note di semester kedua.

Pilihan waktu ini, dianggap meniru model Samsung merilis unggulannya Galaxy S di musim semi dan Note di musim gugur. LG yakin bahwa G4 dan G4 Note akan membantu mencapai posisi No.3 di peringkat penjualan smartphone global.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)