Android One Nexian Journey One Terjual Habis

Jum'at, 13 Maret 2015 - 12:16 WIB
Android One Nexian Journey One Terjual Habis
Android One Nexian Journey One Terjual Habis
A A A
JAKARTA - Nexian Journey One merupakan smartphone Android One paling laris di Indonesia saat ini. Pada penjualan tahap pertama dan kedua, semua sudah berhasil terjual habis melalui situs e-Commerce, seperti www.blanja.com, www.jakartanotebook.com, dan www.lazada.co.id.

Terhitung dari awal peluncurannya, Nexian Journey One ludes terjual hanya dalam kurun waktu satu bulan lebih. Pemimpin Bisnis Nexian, Bob Labesani mengatakan, semua produk Nexian Journey One yang disiapkan untuk dijual dalam sesi pertama, sudah habis tanpa sisa.

"Kami tidak menyangka dalam kurun waktu yang singkat, produk Android One dari Nexian ini laku sangat keras melalui penjualan online," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Jumat (13/3/2015). Bob menyatakan, sebelum stok barang habis, pihak perusahaan sudah memperhitungkan untuk menyiapkan produk Nexian Journey One untuk dijual di tahap selanjutnya.

"Melihat begitu antusias masyarakat, kami segera siap untuk kembali menjual produk Android One," ungkapnya. Bob melanjutan, kepada seluruh masyarakat yang tertarik dan berminat untuk membeli produk Nexian Journey One, tidak perlu merasa khawatir. Karena produk Android One-nya akan dijual kembali.

Seperti diketahui, Nexian Journey One merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung Android Lollipop 5.1. Nexian menawarkan tiga pilihan warna Hitam, Putih, Merah, yang dapat konsumen pilih sesuai selera. Istimewanya lagi, Nexian juga memberikan jaminan kenyamanan dalam membeli Nexian Journey One, yakni dengan jaminan 30 hari ganti baru untuk semua pembeli Nexian Journey One.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8633 seconds (0.1#10.140)