Penjualan Terus Meningkat, Sony Akan Buka Parik di Indonesia

Rabu, 11 Maret 2015 - 20:01 WIB
Penjualan Terus Meningkat, Sony Akan Buka Parik di Indonesia
Penjualan Terus Meningkat, Sony Akan Buka Parik di Indonesia
A A A
JAKARTA - Terkait isu rumor Sony, yang akan menutup divisi smartphone menguat beberapa waktu lalu, ditanggapi langsung dari pihak Sony, dan justru produsen terkemuka ini akan membuka pabrik di Indonesia.

Di sela-sela peluncuran seri Xperia E4 di Jakarta, pihak Sony Indonesia memberikan jawabannya atas beredarnya rumor tersebut. Director & Market Head Indonesia, Sony Mobile Communications (SMC), Jason Smith mengatakan, saat ini belum dapat memastikan keabsahan kabar perihal seputar penutupan divisi smartphone.

"Secara global kami belum mengetahui itu benar atau tidak. Namun, untuk di Indonesia sendiri justru penjualan produk smartphone Sony terus naik dan tumbuh," ujarnya kepada awak media di sela-sela peluncuran Xperia E4, di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Hal senada dikatakan Ika Paramita selaku Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, menurutnya perihal kabar tersebut masih belum diketahui pasti. Tapi Sony telah meluncurkan smartphone banyak di Indonesia.

"Saat ini Sony menempati peringkat kedua penjualan smartphone di Indonesia dari segi value share, kita juga melakukan riset, riview untuk meluncurkan smartphone," tuturnya.

Jadi tak menutup kemungkinan, lanjut dia, Sony akan membuka pabrik smartphone di Tanah Air. Dikarenakan pertumbuhan smartphone sangat cepat, kostumer service juga sudah diperbanyak.

"Kami juga telah membuka opsi untuk membuka pabrik di Indonesia, namun hal tersebut masih perlu direview terlebih dulu, baru kemudian menghadirkannya di Indonesia," tandas Ika.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8147 seconds (0.1#10.140)