Rupiah Anjlok, Sony Tetap Konsisten

Rabu, 11 Maret 2015 - 18:11 WIB
Rupiah Anjlok, Sony Tetap Konsisten
Rupiah Anjlok, Sony Tetap Konsisten
A A A
JAKARTA - Rupiah di Indonesia yang sedang melemah saat ini, tak membuat produsen terkemuka Sony memasang harga tinggi untuk handphone terbarunya, yakni Sony Xperia E4. Hal ini disampaikan oleh Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita.

Dia menyatakan, meskipun dollar lagi naik, harga Xperia E4 tetap konsisten di Rp1,999 juta. "Saat penentuan harga, kita juga me-review harganya. Mengikuti perkembangan tentang kenaikan dollar apa yang berubah lagi nantinya," ujar Ika di sela peluncuran Xperia E4 di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Dia melanjutkan, karena dulu pernah merasakan terjadi kenaikan dollar di kisaran Rp12 ribu. "Tapi kami tidak merubah harga, untuk setiap produk Sony yang dihadirkan," ungkap Ika.

Di Indonesia sendiri, lanjut dia, Sony telah menghadirkan berbagai produknya di setiap lini. Mulai dari harga tinggi, harga cukup tinggi, dan harga yang sangat terjangkau.

"Kita melihat dari pasar konsumen di sini, saat ini kan banyak konsumen-konsumen tidak bisa disamaratakan. Mereka memilih harga berbeda-beda pada smartphone yang akan dibeli, baik kelas di kelas low-end (entry level), mid-end, dan high-end dan kita melihat kemampuan masyarakat," tuturnya.

Ika menuturkan, meskipun Xperia E4 terjangkau untuk kelas entry level, tapi tetap mempertahankan kualitas. "Kami menghadirkan smartphone terbaru Xperia E4 kali ini, dengan harga terjangkau untuk kelas entry level. Meskipun terjangkau tapi ponsel ini berkualitas tinggi," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)