Sony Xperia E4 Gebrak Pasar Indonesia

Rabu, 11 Maret 2015 - 14:35 WIB
Sony Xperia E4 Gebrak Pasar Indonesia
Sony Xperia E4 Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communication (Sony Mobile) memperkenalkan handphone terbarunya, yakni Xperia E4. Ponsel penuh hiburan dan keseruan yang tidak terbatas.

Ponsel anyar garapan Sony ini, didesain berkualitas tinggi, dengan baterai yang tahan lama hingga dua hari, cocok untuk menikmati hiburan dan keseruan. Director & Market Head Indonesia, Sony Mobile Communications, Jason Smith mengatakan, kali ini Sony hadir menawarkan kemudahan dalam penggunaan hiburan dengan layar lebar dan performa (kinerja) tinggi.

"Dengan Xperia E4, kami ingin memberikan pengalaman menarik kepada konsumen fitur premium Sony, yang sudah mereka nantikan," ujarnya saat peluncuran Sony Xperia E4 di Jakarta, Rabu (11/3/2015). Jason menambahkan, Xperia E4 memiliki pengaturan yang simpel. "Kami menciptakan perangkat hiburan di mana saja, di manapun konsumen berada," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Manager Sony Mobile Communication, Ika Paramita menuturkan, Xperia E4 ini sebagai brand mewakili smartphone entry level dari Sony. Meskipun harga terjangkau, tapi kualitasnya tetap terbaik.

"Kami memiliki quality pada yang mumpuni pada Xperia E4, memberi aplikasi dan fitur terbaik. Jadi semua sisi ponsel tetap bisa dilihat, dan kalau dilihat dalam bentuknya, hanya dengan satu sentuhan," kata Ika.

Smartphone ini tersedia dalam dua warna hitam dan putih. Xperia E4 sudah mulai dipasarkan pada 13 Maret dan 20 Maret sudah 100% di distribusi ke seluruh Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)