Browsing Cari Mobil, Berhadiah Ratusan Juta

Rabu, 11 Maret 2015 - 10:32 WIB
Browsing Cari Mobil, Berhadiah Ratusan Juta
Browsing Cari Mobil, Berhadiah Ratusan Juta
A A A
JAKARTA - Mobil123.com merupakan salah satu portal automotif yang lebih mengkhususkan pencarian mobil. Perusahaan yang baru mendirikan kantor di Indonesia ini, menawarkan hadiah hingga ratusan juta bagi para pencari mobil.

”Untuk mempererat hubungan Mobil123.com dengan pengguna dan menambah semangat para pencari mobil,” ujar Country Manager PC Gan. Dia menuturkan, langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Mobil123, tidak hanya pada penjualtapi juga pada pencari kendaraan.

Cara mengikutinya sederhana. Hanya perlu mencari mobil di situs Mobil123.com. Situs ini memiliki lebih dari 200 ribu mobil dari beragam merk dan tahun.

Kemudian, copy-paste link yang dicari dan simpan, hubungi penjual mobil dan trankasi. Lalu, cukup mengirim email ke marketing@mobil123. com dengan subject email “Surprise Maret Mobil123” dan kalimat “Saya telah mendapatkan mobil idaman saya”.

Tentu, sertakan pula identitas diri dan bukti pembelian. Program ini hanya berlaku selama Maret 2015 untuk 10 pemenang. Sebagai informasi, Mobil123 sebelumnya sempat merilis Si Jari, layanan produk New Car Showroom (NCSR) dan memperbarui halaman kanal berita.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9656 seconds (0.1#10.140)