Lineup Xperia Z Dapatkan Update 5.0 Lollipop

Selasa, 10 Maret 2015 - 20:50 WIB
Lineup Xperia Z Dapatkan...
Lineup Xperia Z Dapatkan Update 5.0 Lollipop
A A A
TOKYO - Sony dikabarkan tengah mendapat giliran untuk update operation system (OS) terbaru Android 5.0 Lollipop, untuk handset flagship di lineup (jajaran) Xperia-nya ke user interface (UI). Ini merupakan kabar baik bagi pengguna produk Sony yang telah menunggu lama.

Seperti dilansir dari phonearena, Selasa (10/3/2015), peluncuran pembaruan OS terbaru milik Google ini akan hadir ke flagship ponsel pintar anyar garapan Sony, yang paling utama dan hampir selesai.

Beberapa informasi yang terungkap, terlihat bahwa rencana pembaruann Android 5.0 untuk Sony, akan disuguhi dengan video demo UI baru pada jajaran perangkat Xperia Z3. Kemudian, mendapat konfirmasi oleh Sony, bahwa update OS tersebut hanya pada seri tertentu. Diantaranya seri Z dan E3, M2, M2 Aqua, C3, T3, atau T2 Ultra.

Peluncuran update Android 5.0 Lollipop, sedang disiapkan untuk diluncurkan di India lebih dahulu. Dan untuk seri produk yang mendapatkan jatah adalah untuk jajaran Xperia Z2, Z3, dan Z3 Compact.

Pihak Sony belum resmi mengkonfirmasi terkait hal ini. Dengan peluncuran di India berarti bahwa update harus perlahan-lahan menuju ke daerah lain dalam minggu-minggu berikutnya, dan diharapkan update OS terbaru ini segera memasuki Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)