LangitMusik Berikan Akses Musik Gratis

Senin, 09 Maret 2015 - 17:19 WIB
LangitMusik Berikan...
LangitMusik Berikan Akses Musik Gratis
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari ini, Telkomsel mempersembahkan Langit Musik "Temukan Musik Mu". Khusus di hari tersebut, pelanggan akan mendapatkan akses musik gratis LangitMusik, LangitMusik MP3 dan NSP (Nada Sambung Pribadi).

General Manager Video & Musik Telkomsel, T. Ferdi Febrian mengatakan, penawaran musik gratis ini hanya dapat ditemukan di Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2015. "Campaign ini dipersembahkan khusus bagi pelanggan kami yang juga penikmat musik. Sekaligus menunjukkan rasa bangga terhadap musik milik bangsa sendiri," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (9/3/2015).

Kini penikmat musik, dapat menghubungi UMB *616*616# dari nomor Telkomsel yang dimiliki, untuk menemukan musik-musik favoritnya secara gratis. Di dalam UMB tersebut, LangitMusik memberikan layanan musik gratis, seperti free trial aplikasi LangitMusik.

Melalui layanan ini pelanggan dapat download dan streaming seluruh lagu, sepuasnya selama tujuh hari (bebas data, khusus pengguna Android). Layanan musik digital adalah salah salah satu konten unggulan di bisnis digital services Telkomsel.

Hingga kuartal IV 2014, Telkomsel memiliki jutaan pengguna, yang di dalamnya sudah termasuk pengguna NSP, MP3. Aplikasi LangitMusik serta memiliki dua juta katalog lagu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1200 seconds (0.1#10.140)