Satu Lagi Ponsel Asal Negeri Bharata

Sabtu, 07 Maret 2015 - 15:53 WIB
Satu Lagi Ponsel Asal Negeri Bharata
Satu Lagi Ponsel Asal Negeri Bharata
A A A
NEW DELHI - Melihat kesuksesan Yureka Android yang terjual habis dalam hitungan detik, Yu Televentures mengambil peluang. Produsen asal India itu memutuskan untuk merilis ponsel baru yang disebut Project Caesar.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (7/3/2015), hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan dari Yu Televentures Rahul Sharma. "Yu tengah mengerjakan smartphone dengan nama kode Project Caesar, yang akan dirilis di India April mendatang," katanya.

Sayangnya tidak banyak yang diketahui tentang Project Caesar untuk saat ini. Tapi kemungkinan akan menjadi handset terjangkau lain seperti yang sudah ada di pasar India.

Keberhasilan handset Yureka tampaknya sejalan dengan apa yang disampaikan CEO Cyanogen dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia percaya bahwa nama merek besar seperti Samsung, akhirnya bisa dikalahkan oleh merek yang kurang dikenal, seperti Xiaomi yang telah berhasil melampaui Samsung di China.

Keberhasilan ponsel Yureka di India, juga bisa menjadi tanda bahwa pelanggan mencari ponsel murah dengan perangkat lunak yang baik. Tentu saja akan selalu ada permintaan untuk smartphone high-end.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1761 seconds (0.1#10.140)
pixels