Sprint Galaxy Note 4 Kini Rasakan Manisnya OS 5.0 Lollipop

Jum'at, 06 Maret 2015 - 16:56 WIB
Sprint Galaxy Note 4 Kini Rasakan Manisnya OS 5.0 Lollipop
Sprint Galaxy Note 4 Kini Rasakan Manisnya OS 5.0 Lollipop
A A A
SEOUL - Peluncuran operation system (OS) terbaru Android 5.0 Lollipop terus bergulir untuk perangkat Samsung. Setelah menyambangi Galaxy Note 3, kini giliran Sprint Galaxy Note 4 dikabarkan menerima update OS tersebut.

Dilansir dari gsmarena, Jumat (6/2/2015), tampaknya pembaruan smartphone anyar pada versi Sprint dari Galaxy Note 4 akan maju dengan kekuatan penuh. Dan sekarang saatnya untuk mengganti update ponsel Anda untuk merasakan manisnya OS Lollipop.

Tentu ini sebuah pemberitaan baik, sebab handset tertentu memberitahukan update telah tersedia karena peluncuran yang dipentaskan. Oleh karena itu, setelah Anda menerapkan pembaruan, makan ponsel pintar Anda akan berada di versi software N910PVPU1BOB7.

Di sisi lain, untuk update ini juga dilengkapi Wi-Fi yang tidak disebutkan nama perangkat tambahannya. Jadi, ketika pengguna menggunakan fungsi nirkabel tersebut kemungkinan perangkat akan bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Jadi untuk pengguna yang tidak sabar ingin melakukan pembaruan, Anda disarankan menggunakannya secara manual memeriksa untuk melihat apakah update OS terbaru buatan Google ini tersedia di smartphone Anda. Dengan cara, masuk ke Settings > System > System update and (obviously) tapping Update now (menekan update sekarang).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)